Press Release
From Different Perspectives
BUNGA for MODENA
05 September 2018

Di mata Bunga Citra Lestari, memasak adalah seni yang menggugah seluruh panca indera. Saat memasak, area dapur bertransformasi menjadi panggung utama di mana Bunga adalah bintangnya.

Kolaborasi MODENA dengan Bunga mengusung kecerdasan dan tampilan elegan sebagai inspirasi utama. Goresan bunga mawar merah melambangkan cinta, kekaguman, dan kekuatan. Ilustrasi elegan ini melebur dalam desain perlengkapan masak modern yang stylish dengan fungsionalitas tinggi. Bunga for MODENA Limited Edition memberikan kebanggaan dan pengalaman memasak tiada duanya. Penuh kreasi, hasrat, dan rasa baru yang disajikan dengan penuh cinta.

“Cerita sedikit semenjak punya rumah sendiri urusan dapur saya percayakan dengan MODENA yang sudah terbukti kualitasnya. Saat ada ajakan untuk kolaborasi dengan brand besar yang umurnya sudah lebih dari saya, sebagai pengguna saya merasa bangga. Di sini saya juga belajar mendesain produk yang menampilkan karakter saya yakni mawar merah.” papar Bunga Citra Lestari.

Bunga for MODENA diperkenalkan secara langsung pada tanggal 5 September 2018, berlokasi di MODENA Experience Center Suryo dan dihadiri oleh undangan media. Acara yang dipandu oleh Imam Wibowo ini diawali pengenalan jajaran produk Limited Edition Bunga for MODENA oleh Direktur MODENA Indonesia Robert Widjaja, dilanjutkan dengan cooking demo oleh Bunga dan MODENA Chef Odie Djamil, kemudian diakhiri dengan makan bersama.

Jajaran produk limited edition Bunga for MODENA terdiri atas Gas Hob BH 1725 BCL, Freestanding Cooker FC 5942 BCL, Electric Oven BO 2633 BCL, Gas Oven BO 2663 BCL, Wall Chimney CX 9701 BCL, dan Slim Hood RX 9632 BCL. Didesain khusus oleh Bunga Citra Lestari dengan ilustrasi mawar merah yang merupakan representasi seorang Bunga, setiap produk dibubuhi tanda-tangan sang Diva.

Tentang Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari (BCL) lahir di Jakarta pada tanggal 22 Maret 1983. Tumbuh sebagai gadis cantik multi talenta, Bunga merintis karir dari modelling, sebelum kemudian beranjak ke dunia seni peran dan tarik suara. Saat menjalankan peran sebagai istri dan ibu dari seorang anak laki-laki, Bunga berusaha sebaik mungkin menghadirkan kehangatan di jantung rumah. Tak banyak yang tahu aktivitas “baking with love” Bunga, sebuah passion yang melahirkan kemahiran menyajikan kreasi pastry layaknya seorang chef.