Press Release
From Different Perspectives
Sandang Gelar MODENA Chef, Norman Ismail Ikut Kampanyekan Live Healthy Be Happy
02 September 2019

MODENA selain dikenal sebagai brand peranti rumah tangga kualitas premium, juga dikenal dengan sederet aktifitas menarik yang ditujukan untuk menyapa langsung konsumennya.

Salah satu kegiatan MODENA yang paling khas adalah Cooking Demo. Untuk mendukung kegiatan tersebut maka secara berkala, akan dipilih chef yang dipandang tepat dan sesuai dengan karakter MODENA untuk menyandang gelar MODENA Chef. Sederet chef handal pernah didapuk menjadi MODENA Chef, antara lain Chef Lucky Andriano, Chef Yuda Bustara, Chef Steby Rafael, serta Chef Odie Djamil.

Tahun 2019 ini MODENA memilih Chef Norman Ismail sebagai MODENA Chef.Bukan tanpa alasan MODENA memilih chef kelahiran 11 November 1975 ini.

“Gaya hidup sehat yang tertanam dalam karakter Chef Norman yang membuat MODENA tak ragu dalam memilihnya sebagai MODENA Chef. Gaya hidup sehat itu terefleksi melalui Signature Dish-nya yang terbuat dari bahan – bahan segar berkualitas. Ini selaras dengan kampanye MODENA, Live Heathy Be Happy “ ujar Novi Hariyanti, Marketing Grup Head PT.MODENA Indonesia.

Bicara mengenai signature dish, Chef Norman tak pernah lupa untuk mengkombinasikan sayuran dan buah ke dalam hidangan yang dibuatnya. Salah satu hidangan andalan Chef Norman adalah masakan berbahan dasar daging bebek segar berkualitas yaitu Seared Duck Breast, yang di sajikan dengan sayuran hijau, buah plum serta potato puree. Perpaduan sempurna yang membuat kelezatan dan nilai gizinya tak diragukan lagi.

Perkenalan Chef Norman di bidang kuliner dimulai dari kegemaranya terhadap aktifitas dapur sejak kecil. Ini membuat bidang perhotelan menjadi pilihannya ketika melanjutkan studi di tingkat atas. Pengalannnya makin terasah ketika chef yang memiliki hobi otomotif ini, mendapatkan pekerjaan di salah satu hotel yang berada di kota Bandung.

Sempat mengalami ketidakpuasan dari sisi financial terhadap pekerjaan di bidang perhotelan, membuat Chef Norman beralih ke bisnis logistik hingga akhirnya chef yang khas dengan senyum ramahnya ini mendirikan perusahaan logistik sendiri pada tahun 2005.

Kesuksesan di bidang logistik ini menjadi titik balik Chef Norman untuk menggeluti kembali dunia masak-memasak. Kestabilan financial membuatnya memberanikan diri untuk mendirikan beberapa restoran, diantaranya Steakology, Chez Norman, dan Marlo Kitchen.

Kepiawaiannya dalam memasak serta sosoknya yang menarik, membuat statsiun TV mulai meliriknya. Sederet program TV mendapuknya menjadi host serta membuat Chef Norman makin dikenal luas, antara lain e-Kitchen dari Net TV serta Sendok-Garpu yang tayang di Kompas TV. Ditambah pengalaman sebagai Guest Chef di berbagai program TV, makin mengasah keahliannya dalam bertutur. Ini menjadi hal yang sangat penting bagi seorang MODENA chef.

“Menjadi MODENA Chef adalah sebuah kebanggan sekaligus tanggung jawab bagi saya untuk ikut menularkan pengetahuan mengenai bagaimana mengolah makanan sehat dengan bahan dan teknik yang baik, didukung peralatan memasak yang tepat, serta memiliki standar keamanan yang prima” ungkap Chef Norman.

MODENA berharap dengan bergabungnya Chef Norman Ismail dalam keluarga besar MODENA akan memberikan kontribusi positif. Berbekal pengalaman dan keahlian yang mumpuni, Chef Norman Ismail adalah sosok yang tepat untuk ikut mengkapanyekan Live Healthy Be Happy.